Game terbaru dari SuperCell, Class Royale baru satu hari rilis sudah masuk 10 Game terlaris

TeknoCom - Game terbaru dari SuperCell, Class Royale memang di nanti kehadirannya oleh para game mobile sejak januari lalu. dengan menawarkan game play yang berbeda dari Supercelllainnya, class royale ini bisa dikatakan konsep tower defense, dimana kita wajib mempertahankan kastil utama, dan juga menghancurkan kastil lawan. menariknya adalah, kita melawan musuh secara real time alias nyata, tidak seperti game supercell sebelumnya.

Game War Clash Royale

Nah game ini kini sudah dapat dinikmati secara global di berbagai perangkat seperti iOS, dan Android, Karena sebelumnya game ini hanya untuk perangkat iOS, itupun untuk regional tertentu saja, seperti Australia, Hongkong, Kanada, dan Selandia Baru. Dlansir Dari Venture Beat kamis (3/3/2016), dikatakan dalam satu hari game ini sudah di unduh lebih dari 410.000 di perangkat android dan 520.000 perangkat iOS

Play Store Cash Royale

Bahkan tidak hanya itu saja, dalam satu hari, Clash Royale ini sudah menduduki posisi 5 besar sebagai game terlaris di perangkat iOS dan 8 besar di perangkat Android. Hal ini menandakan bahwa game ini memang sangat dinanti para gamer. Apalagi Supercell masih menghadirkan elemen Clash of Clans pada pasukan yang ada di game Clash Royale, sehingga para gamer tidak terlihat asing.

Sebelumnya, kami juga pernah melakukan review game Clash Royale ini pada beberapa waktu lalu dengan menggunakan perangkat iOS, dan kami bisa katakan bahwa game ini sangat menyenangkan dan juga menyebalkan bila kalah. Tentunya bisa mengisi kekosongan waktu Anda bila sedang senggang.

Sudah mencicipi game terbaru Clash Royale dari Supercell ini?


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »