Instal Anti Virus ini, Maka Komputer anda akan aman dari serangan berbagai macam Virus

Anti Virus McAffe

http://infoteknocom.blogspot.co.id
Teknocom - Pekembangan dunia komputer dan jaringannya membuat perkembangan jaringan juga ikut terpengaruh, saat ini keamanan dan jaringan komputer merupakan bagian penting dan tidak boleh dianggap remeh. berkembangnya begitu banyak virus baik dari luar maupun lokal membuat kita harus lebih berhati - hati lagi, penanganan virus komputer baik dalam pencegahan maupun pembersihan harus kita ketahui.

Hampir tidak ada sistem komputer yang bisa bebas dari virus komputer. namum persentase terbesar komputer yang sering terkena virus adalah yang bersistem operasi windows, dan celakanya sebagian besar komputer di dunia ini menggunakan sistem operasi windows

Oleh karena itu, kesadaran di dalam melindungi komputer dari virus harus di berikan perhatian lebih lagi setiap saat, komputer kita pun memiliki peluang untuk terjangkit virus. Maka dari itu  Untuk artikel kali ini TeknoCom akan menjelaskan tentang anti virus yang menurut admin dapat menghapus dan menjaga virus dari komputer kita, berikut fungsi dan cara kerja Anti Virus McAffe, sehingg anti virus ini dapat menjaga dan membersihkan virus dari komputer kita 

http://infoteknocom.blogspot.co.id

Pengertian McAffe

McAfee adalah terbesar keamanan dunia perusahaan teknologi khusus. Memberikan solusi proaktif dan terbukti dan layanan yang membantu sistem yang aman dan jaringan di seluruh dunia, McAfee melindungi konsumen dan bisnis dari semua ukuran dari malware dan ancaman online terbaru muncul. Solusi kami dirancang untuk bekerja sama, mengintegrasikan anti-malware, anti-spyware, dan perlindungan virus dengan fitur manajemen keamanan yang tak tertandingi memberikan visibilitas real-time dan analisis, mengurangi risiko, menjamin kepatuhan, dan membantu usaha mencapai efisiensi operasional.
Didukung oleh tim peneliti pemenang penghargaan, teknologi keamanan McAfee menggunakan kemampuan unik, prediksi yang didukung oleh McAfee Global Threat Intelligence - memungkinkan pengguna rumahan dan bisnis untuk tetap selangkah lebih maju dari ancaman online.
Keamanan McAfee produk dan solusi span bidang berikut: 

    Perlindungan Data
    Email & Web Security
    Endpoint Protection
    Mobile Security
    Keamanan Jaringan
    Risiko & Kepatuhan
    Keamanan-sebagai-Layanan (SaaS Keamanan)
    Manajemen Keamana
 

 Cara Mudah Instal Anti Virus McAffe
  1. Pertama-tama download anti virus McAfee dibawah ini. Software Anti Virus McAfee sebesar 45 mb. Kemudian ekstrak file di folder yang Anda inginkan, lebih mudahnya simpan di desktop komputer Anda. 
  2. Klik 2x setupVSE.exe untuk menginstal Anti Virus McAfee. Maka keluar Wizard McAfee Virus Scan Setup, klik Next untuk memulai instal. 
  3. Pada Pilihan Licencing. Pilih I Accept... kemudian klik Next seperti tampak pada gambar dibawah ini. (klik gambar untuk memperbesar) 
  4. Pada pilihan Setup Type pilih Typical atau Custom. Lebih mudah pilih Typical. Kemudian Klik Next. 
  5. Ketika pada wizard Protection Level. Lebih mudah pilih Standart. 
  6. Klik Install untuk memulai menginstall McAfee Anti Virus. 
  7. Tunggu beberapa saat sampai proses instalasi berhasil. 
  8. Klik Finish dan instalasi berhasil. Sekarang tinggal melakukan Update McAfee.  

Fitur

Mengidentifikasi ancaman malware termasuk virus, dan spyware. Teknologi Perlindungan deteksi inovatif Aktif segera mengevaluasi dan blok ancaman baru dan meningkatnya hanya dalam beberapa detik.
Pemindaian lebih cepat dan update lebih cepat untuk kinerja PC yang superior.
Peningkatan deteksi spam email yang akan mencegah junk mail dari menyumbat kotak masuk Anda.
Manajemen internet filtering superior memungkinkan Anda untuk mengawasi internet online penggunaan anak-anak Anda berselancar lebih sukses.
Mengamankan komputer Anda dari hacker pada jaringan rumah Anda, mencegah akses ke data yang sensitif dan file keuangan penting. 

Manfaat 

McAfee VirusScan telah memperkenalkan Perlindungan baru dan inovatif teknologi ™ aktif. Teknologi baru ini akan di detik menganalisa dan mendeteksi up-to-menit-dan meningkatnya ancaman malware dalam milidetik untuk agar sistem anda blok setiap serangan yang tidak diinginkan ke komputer Anda.
Independen Lab Ratings Diuji - Overall Rating A +
Positif untuk McAfee adalah interface-nya sangat menyenangkan dan sederhana. Perlindungan aktif telah meningkat pesat. Sistem scanning malware cepat dan perlindungan SiteAdvisor telah ditingkatkan.
McAfee sangat sukses membela sistem drive komputer yang bersih keras. Ini blok men-download malware berbahaya secara efektif. Fitur tambahan termasuk firewall telah ditambahkan.
Kontra untuk McAfee dapat kesulitan menginstal perangkat lunak pada sistem komputer yang berat telah sangat dipenuhi dengan malware.

Kelebihan

Mampu menghambat lajunya virus yang beredar sekarang, apalagi virus yang beredar di jaringan internet Mampu menghapus virus “scr (brontok)” Dapat benar-benar membersihkan virus dari file yang terinfeksi, dimana antivirus yang lain langsung men-delete atau men-quarantine file terinfeksi tersebut Dapat mendetect dan mendelete virus conficker. Untuk Aplikasi Anti Virusnya silahkan Klik tombol download di bawah ini


http://www.4shared.com/file/TdsCPOJTba/McAfee.html
Itulah Rangkuman singkat tentang AntiVirus McAffe, Semoga artikel di atas dapat berguna dan membantu bagi para pembaca untuk memilih anti virus yang benar-benar kuat yang bisa melindungi ataupun menghapus dari berbagai macam virus yang mengancam komputer kita. Demikian artikel yang dapat saya bagikan kali ini. dan sampai jumpa di artikel berikutnya, apabila ada kritik dan saran silahkan tinggalkan di kolom komentar. Terima Kasih.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »