Trik Cara Membajak Isi Flash Disk Menggunakan Aplikasi UsbCopier


Hai Sobat pembaca setia TeknoCom. Kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membajak semua isi yang ada dalam flash disk apa pun yang tercolok yang ada pada komputer kamu. sering kita meminta suatu data kepada teman kita, tetapi tidak boleh karena sesuatu hal yang lainnya, misalnya karena dia pelit. sekalipun saat flash disk sudah tertancap, si teman tetap bersih keras meminta data tersebut. Nah, bisa jadi tuh teman kamu menyembunyikan sesuatu data penting dari kamu.

Trik kali ini saya sampaikan bukan untuk membantu dalam tindak kiriminal atau kejahatan lainnya, saya sangat mengharapkan trik ini dipakai untuk keperluan sebatas jahil atau isng saja . pokokny jangan sampai berlebihan

Cara Membajak Isi Flash DIsk Menggunakan Aplikasi UsbCopier

Untuk menjalankan trik ini tentunya FlashDisk target harus tertancap terlebih dahulu pada laptop yang mau kamu :D, kemudian secara otomatis semua data FlashDisk target akan ter-copy dengan sendirinya. keren kan??, jadi kamu nggak perlu mengendap - ngendap lagi mencuri data teman yang tertancap di laptop kamu. langusng saja kita kethap bajaknyat tanpa disadari.. heheheh


  • Download dulu Softwarenya, USB Copier disini
  • Ekstrak terleih dahulu kemudian jalankan UHC 2.1 x32 (Untuk Pc 32 bit) UHC 2.1 x64 (Untuk PC 64 bit).


  • Klik Run.
  • Klik Install.

  • Klik tab Options lalu centang All kemudian kamu pilih tempat penyimpanan yang nantinya akan menjadi tempat penyimpan hasil membajak FlashDisk.
  • Klik START.

Setelah selesai keenam langkah di atas, coba kamu colokan Flashdisk untuk mencobanya. Tunggu sebentar lalu cabut, dan kamu dapat melihat hasil bajakanmu secara diam-diam ini dengan klik tombol Explore Folder seperti gambar di bawah ini:


Selamat Mencoba! Jika ada yang kurang jelas, silakan tinggalkan pertanyaan kamu di kolom komentar


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »