15 Template Super SEO , Yang Bisa Menjadikan Blog Rangking 1 di Search Engine

http://infoteknocom.blogspot.co.id
TeknoCom - Untuk artikel kali ini saya akan membagikan beberapa Template yang sudah mendapat recomendasi Super SEO dari para pakar Desaigner Template Indonesia. Template - Template ini disebut New Super SEO Friendly Blogger Template karena Template -Template ini hasil modifikasi dari dari para pakar Designer Template Hebat Indonesia Seperti, Mas Sugeng, Kang Ismet, Arliana Design, Taufik Nurrohman a.k.a DTE, Helmi Arifin a.k.a Maskolis, Hediansyah Hamzah, Asma Watie Super SEO Friendly Blogger Template.
 
Yang dimodifikasi terutama penyesuaian dengan HTML5 atau dijadikan Valid HTML, juga atas panduan dari para pakar design Template Indonesia seperti yang saya sebutkan di atas" Cara Membuat Blog Valid HTML" dengan Tempalate yang saya akan bagikan berikut.

http://infoteknocom.blogspot.co.id
Pengujian Template ini sudah di uji dan mendapat Skor Mencapai Nilai Sempurna yaitu 100% Skor SEO New 15 Template Super SEO Mendapat Predikat High Super SEO friendly kumpulan Template ini sudah terpenuhi yang akan mendongkrak trafik blog Anda hingga 500%  Ramah di setiap Search Engine!!!

Disini saya akan membagikannya secara gratis, walaupun ada sebagian yang saya dapatkan dengan bayaran, tapi. tapi tidak apa-apalah, sesama blogger harus saling berbagi. Sebanyak 15 Template Super SEO yang saya akan bagikan, Tinggal kalian download dalam bentuk winrar, Extrack dan pilih salah satunya yang akan menjadi Template blog kalian dan di jamin ke 15 Template Super SEO, ini bisa menjadi Halaman pertama di Search Engine

15 Template Super SEO Friendly ini disukai banyak blogger karena sudah dilengkapi semua elemen Super SEO, seperti breadcrumb, related posts, dan social share. Selain itu, template ini "clean" dan "simple" sehingga Fast Loading pula.

Maaf disini Saya tidak memberikan Demonya untuk 15 Template Super SEO, Tinggal kalian langsung Download Saja dan uji satu-persatu Templatenya. dan apabila ada pertanyaan silahkan tinggalkan pesan anda di kolom komentar begitu pula kalau ada kritik dan sarannya jangan segan-segan tinggalkan komentar. langsung saja download 15 Template Super SEO, Silahkan Tekan Tombol Download di Bawah ini.

Baca Juga : DOWNLOAD KUMPULAN SKRIPSI TERBARU TEKNIK INFORMATIKA 2016 

http://www.mediafire.com/download/a5bvnakxj9adsvy/Kumpulan+Template+Super+SEO+Friendly+Responsive.rar

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »