7 Advertising Google, Yang Bisa Di Manfaatkan Sebagai Penghasil Uang di Internet

http://infoteknocom.blogspot.co.id

TeknoCom - Selain sebagai tempat untuk mengakses informasi dan hiburan, internet juga dapat kita jadikan sebagai lahan untuk memperoleh income atau penghasilan yang tak terbatas. Namun untuk melakukan semua itu tidak dapat anda lakukan dengan seketika, apalagi jika anda hanya seorang newbi atau pemula. Jadi untuk mewujudkan semua itu membutuhkan proses pembelajaran yang lumayan panjang seta usaha dan ketekunan anda tentunya.

Banyak orang awam diluar sana beranggapan bahwa bermain internet hanyalah membuang-buang waktu untuk melakukan hal yang tidak penting, padahal mereka tidak tau kalau internet merupakan tempat yang sangat bagus untuk mendapatkan uang tanpa harus bersusah payah menguras tenaga. Hanya nongkrong didepan komputer 2 sampai 3 jam perhari kita bisa mendapatkan uang melebihi gaji seorang PNS

Bagi Anda yang membuat blog, website, atau semacamnya untuk mencari uang, tentu saja akan selalu berurusan dengan dunia internet advertising (periklanan internet). Sehingga sangat penting untuk memahami dunia periklanan internet, termasuk memahami istilah-istilah yang digunakan di dalamnya. dan tentu harus mengenal Advertising apa saja yang ada dan cara kerjanya seperti apa sehingga bisa menjadikan anda sebagai publisher Google/Pebisnis Internet yang bisa menghasilkan uang tentunya.

Dan Untuk artikel berikut ini saya akan memberikan informasi bagi kalian yang tertarik bergelut di dunia IM (Internet Marketting) 8 Advertising Google, Yang Bisa Di Manfaatkan Sebagai Penghasil Uang di Internet

Apa itu Adsense ?? 

http://infoteknocom.blogspot.co.id

Adsense adalah program kerja sama periklanan melalui media Internet yang diselenggarakan oleh Google. Melalui program periklanan AdSense, pemilik situs web atau blog yang telah mendaftar dan disetujui keanggotaannya diperbolehkan memasang unit iklan yang bentuk dan materinya telah ditentukan oleh Google di halaman web mereka. Pemilik situs web atau blog akan mendapatkan pemasukan berupa pembagian keuntungan dari Google untuk setiap iklan yang diklik oleh pengunjung situs, yang dikenal sebagai sistem pay per click (ppc) atau bayar per klik.
Selain menyediakan iklan-iklan dengan sistem bayar per klik, Google AdSense juga menyediakan AdSense untuk pencarian (AdSense for Search) dan iklan arahan (Referral). Pada AdSense untuk pencarian, pemilik situs web dapat memasang kotak pencarian Google di halaman web mereka. Pemilik situs akan mendapatkan pemasukan dari Google untuk setiap pencarian yang dilakukan pengunjung melalui kotak pencarian tersebut, yang berlanjut dengan klik pada iklan yang disertakan pada hasil pencarian. Pada iklan arahan, pemilik situs akan menerima pemasukan setelah klik pada iklan berlanjut dengan tindakan tertentu oleh pengunjung yang telah disepakati antara Google dengan pemasang iklan tersebut.

Cara daftar Google Adsense adalah, Jika anda sudah memiliki akun Google seperti akun Gmail, Blogger, dan lain-lain, maka anda bisa langsung mendaftar Google Adsense secara gratis dengan menggunakan google tersebut

2. Chitika

http://infoteknocom.blogspot.co.id

Chitika adalah sebuah program/situs penyedia jasa pengiklanan online. Dengan metode pembayaran per klik (Pay Per Click). Chitika menyedian pemasangan iklan bagi pemasang iklan (advertiser) dan menyediakan penayangan iklan dari advertiser ke situs atau blog (publisher) melalui jaringan chitika yang sudah memiliki akun terdaftar.

Iklan chitka dapat dapat dipasang pada blog biasa atapunpun blog bisnis. Seperti kita di Indonesia pihak chitika mengizinkan publisher dari Indonesia untuk memasang iklannya di blog berbahasa Indonesia atapun bahasa Inggris. Sampai saat ini sudah banyak para publisher dari Indonesia mencari penghasilan melalui program PPC chitika, sudah ada yang berpenghasilan 10$/bulan bahkan sampai 1000$/bulan.

Layaknya PPC Google Adsense setiap iklan yang tampil dan klik pengunjung maka akan di bayar sejumlah $ sesuai kebijakan chitika. Chitka juga merupakan alternarif google adsense, bagi teman sekalian yang adsensenya belum punya bisa mendaftar di chitika secara gratis. Untuk saat ini chitika hanya support untuk blog berbasa Inggris dengan artian iklan premium atau iklan sesungguhnya hanya tampil jika pengunjung berasal dari negara yang berbasis bahasa Inggris seperti Canada, US, UK, dsb. Namun jangan kwatir walaupun blog teman sekalian berbahasa Indonesia masih bisa mendapatkan penghasilan dari chitika.

Jika teman sekalian tertarik silahkan mencoba mendaftar, daftaran blog teman sekalian di chitika. Jika sudah diterima teman sekalian bisa pasang iklannya di blog. Biasanya masa review tidaklah lama hanya 4 hari sudah diterima. Apalagi blog teman sekalian berbahasa inggris 3 hari biasanya sudah ada balasan bahwa pendaftaran diterima.



4.  Infolink

http://infoteknocom.blogspot.co.id 
Infolinks adalah salah satu program dan alternatif lain untuk menghasilkan uang dari blog. Jika anda punya blog, infolinks merupakan cara mudah menghasilkan uang dari blog kita selain google adsense.

Jadi apa itu infolinks?

Bagi yang belum tahu dan familiar dengan program penghasil dollar ini penjelasan simpelnya adalah iklan pada teks atau konten. Jadi iklan dari infolinks itu bisa menyatu dengan konten blog anda sehingga tidak perlu ruang lagi untuk memasang banner iklannya seperti program-program lainnya. Kalau ada pengunjung meng klik teks tersebut maka anda mendapat bagian dari hasil klik tersebut, infolinks memberi 70% dari setiap pengunjung yang mengklik iklan tersebut.

5.  Clicksor

http://infoteknocom.blogspot.co.id

Sedikit penjelasan Tentang Clicksor Kita dibayar Per klik (CPC), per seribu impresi (CPM), dan Perkunjungan (CPV) jadi anda tidak perlu menunggu kik saja dari pengunjung kita,mereka mengunjungi blog kitapun kita sudah mendapatka dolar.Gimana tertarik Menjadi Publisher di Clicksor.
Clicksor Merupakan Situs yang memiliki banyak pilihan iklan seperti text, grafik, dan in-line link. Kita dapat menentukan iklan yang tampil di blog kita.Kita dibayar melalui PAYPAL setelah anda mencapai penghasilan $50 anda akan dibayar setiap 15 hari.

Clicksor.com adalah sebuah perusahaan yang merupakan saudara dari Ecommerce YesUp Solutions Inc didirikan pada tahun 2001 dengan nama Ecommerce YesUp Solutions Inc Berkantor pusat di Toronto, Kanada. Ecommerce YesUp Solutions Inc ditujukan untuk klien berkualitas tinggi, ahli pemrograman desain, teknis dan inovasi pemasaran.

Pengiklan di Clicksor dapat memastikan bahwa iklan yang tepat disampaikan kepada khalayak yang tepat pada waktu yang tepat.
Dengan lalu lintas yang paling relevan yang akan mencapai klik lebih tinggi melalui harga, konversi yang lebih tinggi.
 
ALTERNATIF ADSENSE MENDAFTAR CLICKSOR Apakah clicksor itu ? Clicksor adalah jaringan iklan online , suatu situs yang bisa menghasilkan uang buat blogger ataupun publisher dengan media blog , anda juga bisa menjadi advertiser di situsclicksor
.
System payout atau pembayaran bisa menggunakanPaypal dan minimal U$ 50 , akan di transfer pada setiap awal bulan . Blog yang anda daftarkan untuk menjadi publisher di clicksor tidak harus memiliki traffic tinggi atau pagerank yang memadai . Cukup hanya dengan persyaratan sederhana clicksor bisa menerima anda menjadi publisher . Traffic 1000/day , Pagerank 0 dan alexa dibawah 1 juta kemungkinan akun anda sudah dapat approve . Jika kamu sudah mempunya akun clicksor , anda juga bisa menambahkan blog yang lain tanpa harus mendaftar lagiJenis iklan yang ditampilkan clicksor juga banyak seperti iklan banner,inline text link,pop under,inter-ad dan video .  


Adsense Champ (www.adsensecamp.com) adalah sebuah program periklanan online asal Indonesia, dimana dalam program ini seseorang bisa memasang iklan dengan tarif tertentu (Untuk pengiklan/Advertiser) atau juga menerbitkan iklan yang pada situs (Untuk penerbit iklan/Publisher).

Program ini mirip program Google Adsense yang dikelola oleh Google, Inc. Karena program Adsense Camp ini mirip sekali dengan program Adsense, maka cara kerja nya pun hampir sama, yaitu menggunakan sistem PPC (Pay Per Click) yaitu seorang Advertiser akan membayar iklan berdasarkan klik yang terjadi.

Begitu juga dengan publisher yang akan mendapatkan komisi jika iklan yang ditampilkan dalam website/blog nya diklik oleh pengunjung. Biaya iklan perkliknya cukup murah yaitu sekitar Rp. 500 (lima ratus rupiah), dan komisi bagi publisher sekitar Rp. 200 – Rp. 300 perkliknya.

Kelebihan dari beriklan menggunakan program periklanan online lokal dibandingkan dengan beriklan di media iklan lain seperti Google Adwords yaitu biaya iklannya cukup murah dan tarifnya flat (stabil). Selain itu Pengiklan tidak perlu menggunakan kartu kredit dan bisa menggunakan kartu debit untuk transfer pembayaran, sehingga memudahkan bagi orang Indonesia yang ingin beriklan karena kebanyakan orang Indonesia tidak memiliki kartu kredit (membuat kartu kredit di indoenesia sulit).

Berbeda dengan beriklan melalui periklanan online Google Adwords yang mana metoda pembayarannya harus menggunakan kartu kredit.

Kekurangan dari beriklan melalui AdsenseCamp yaitu jaringan website/blog nya masih sedikit dan kurang berkualitas, sehingga pemasangan iklan tidak relevan dengan apa yang ingin dipromosikan oleh para pengiklan (Advertiser). Selain itu program Adsense Camp juga tidak memiliki peraturan yang jelas dan ketat, sehingga Advertiser merasa tidak aman karena bisa saja iklan mereka dicurangi oleh publisher.

Selain itu banyak sekali iklan yang muncul pada Adsense Champ adalah iklan-iklan yang kurang genuine seperti “iklan bisnis online abal-abal”, “iklan MLM yang tidak jelas”, “iklan penjual obat kuat” , "iklan cepat kaya" dan sebagainya yang mungkin Anda juga pernah lihat.


7. Bidvertiser

http://infoteknocom.blogspot.co.id

BidVertiser (sebuah perusahaan jaringan iklan PPC dari Bpath, LTD.) Bidvertiser Adalah salah satu PPC tertua yang dimulai pada tahun 2003 bersama dengan peluncuran Adsense. Dalam posting ini saya akan memberikan tinjauan rinci dan transparan tentang Bidvertiser sehingga Anda dapat mengetahui lebih detail apakah bidvertiser benar benar layak atao tidak

Sebuah Jaringan iklan tentunya sangat  penting bagi seorang blogger jika ia ingin mendapatkan uang. Jadi, luangkan lah beberapa waktu untuk membaca posting ini sebelum bergabung di BidVertiser.

BidVertiser adalah jenis yang unik dari PPC (Pay Per Click) jaringan yang membayar untuk setiap pengunjung yang mengklik iklan yang ditempatkan di situs Web atau blog dan pendapatan tambahan jika klik berubah menjadi konversi.

Konversi dapat mengisi dari formulir, mendaftar ke sebuah situs web, membeli produk dll
Jadi selalu ada kesempatan ganda untuk menghasilkan uang: satu dari klik dan kedua dari konversi.

Cara Kerja?
Penawaran dan cara kerja bidvertiser
  • Pengiklan menetapkan Tawaran UNTUK Iklan mereka UNTUK ditampilkan di situs ATAU blog Dari beberapa Kategori ATAU niche Tertentu.
  • BidVertiser memeriksa situs atao blog dengan penawaran tinggi jika blog nya bagus 
  • Ketika pengunjung mengklik iklan, Penerbit akan mendapatkan Uang. klik  bisa Berubah Menjadi Penghasilan Tambahan JIKA click Konversi. 
  • Penerbit Dibayar pãda Akhir dengan sarat suadah mencapai $10 via paypal  

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
da
8 April 2016 at 08:29 delete

keren mas artikelnya, nanti kalau udh banyak pengunjung saya coba.

Reply
avatar
8 April 2016 at 09:16 delete

wah lengkap banget... saya udah pernah coba daftar di infolink tapi ditolak...

Reply
avatar
8 April 2016 at 09:27 delete

iya silahkan di coba gan,, trima kasih sudah berkunjung

Reply
avatar
8 April 2016 at 14:24 delete

Perbaiki blog/website agan sesuai ketentuan infolink, pasti insyah allah akan di terima sebagai publishernya

Reply
avatar