Download Camtasia Studio Terbaru 2016, Software Edtting Video Terbaik


TeknoCom - Camtasia Studio Software (perangkat lunak) yang dikembangkan oleh TechSmith Coorporation. Camtasia ini sendiri digunakan untuk merekam semua aktifitas yang ada pada desktop computer. Software ini bisa kita manfaatkan untuk membuat media pembelajaran berbasis multimediadan e-learning yaitu dengan membuat vidio tutorial atau pelatihan dan membuat vidio presentasi.

Camtasia Studio adalah sebuah studio video yang berisi beberapa konversi mengedit, merekam dan menangkap alat untuk desain profesional video, demo dan presentasi. Dengan antarmuka yang disempurnakan dan penyihir, pengguna baru akan lebih mudah belajar program ini daripada versi sebelumnya.

Versi ini berfokus pada produksi HD dan berbagai pengaturan baru untuk mendapatkan keseimbangan yang tepat antara definisi tinggi dan kemudahan penggunaan. bantuan ini telah diperbarui ditambah tutorial online definitif akan jelas ada keraguan pengguna mungkin miliki.

Sebuah wilayah konten baru ditambahkan untuk menampilkan template, musik, dan lain-lain. Ini dipasok dari vendor pihak ketiga (Digital Juice), konten tambahan juga tersedia untuk pembelian. Perubahan lain termasuk efek video baru dan penyesuaian kursor dari link ketika berbagi video dengan pemirsa, serta wizard produksi ditingkatkan untuk meng-upload video ke YouTube.

Yang lainnya tetap sama: yang memiliki rekaman layar yang sama kuat dan alat mengedit pengguna dapat memilih untuk menangkap video dari perangkat atau dari layar (dekat jendela atau daerah) dan menambahkan trek musik rekaman microphone, teks dan banyak lagi.

bintang fitur Camtasia termasuk Power Point plug-in (untuk presentasi catatan), fokus pintar (untuk membuat video yang zoom in pada bagian yang diperlukan untuk menunjukkan), efek klip dan transisi.

Seakan itu tidak cukup, studio juga termasuk aplikasi-aplikasi tambahan seperti editor audio, penyajian CD / MenuMaker, dan alat konversi untuk output produksi di MP4, FLV, AVI, WMV, MOV, animasi GIF, audio MP3, dll

Untuk Softwarenya silahkan Download, Klik Tombol dibawah ini, dan kalau ingin tutorial cara pemakaiannya, silahkan search di google, atau komentar, nanti saya kasih tutorialnya, kalau link rusak, silahkan mengeluh di kolom komentar, saya akan segera perbaiki. Sekian dan terima kasih

http://www.mediafire.com/download/mj4w82x2o062yca/camtasia.exe

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »