Gunakan Baterai Lebih Besar, Meizu M3 Muncul di TENAA

TeknoCom - Pada beberapa hari lalu, kita dikabarkan oleh kehadiran salah satu jajaran smartphone terbaru dari Meizu M3 Note. Kemunculan smartphone dengan layar 5,5 inci tersebut terlihat pada situs badan regulasi Tiongkok, TENAA. Namun ternyata Meizu kabarnya tidak hanya mempersiapkan M3 Note, tapi juga ada satu smartphone lagi yang nampaknya bakal dirilis oleh Meizu M3 Note.

http://infoteknocom.blogspot.co.id

Dilansir dari GizChina, Kamis (14/4/2016), dikatakan bahwa ada satu smartphone dari Meizu M3 Note yang nampak pada situs TENAA. Sayangnya tidak disebutkan seri atau nama dari smartphone tersebut, namun diduga bahwa smartphone ini adalah Meizu M3 Note, versi mini dari M3 Note.

Pada situs tersebut juga nampak bahwa smartphone yang diduga M3 ini mengusung luas layar yang lebih kecil, yaitu seluas 5 inci beresolusi HD. Untuk prosesornya sayangnya tidak diketahui, namun tertulis memiliki kecepatan 1,5GHz. Bicara soal RAM, tidak berbeda jauh denan M3 Note, yakni sebesar 2GB.

http://infoteknocom.blogspot.co.id
Meizu M3 Note ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup mumpuni, yaitu berkapasitas 2.800mAh. Tidak ketinggalan juga ada kamera belakang 13 megapiksel pada bagian belakang, serta 5 megapiksel dibagian depan. Dengan ketebalan 8,3mm, smartphone ini juga lebih tipis dibandingkan dengan seri pendahulunya.
Tidak diungkapkan secara detail kapan Meizu M3 Note dirilis di pasaran, serta harga yang ditawarkannya. Mengingat ini bukan seri Note, banyak yang mengatakan bahwa bodi dari Meizu M3 Note bakal berbahan dasar plastik. Kita nantikan saja kabar selanjutnya.

www.beritateknologi.com

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »