Cara Install Windows 10 di Smartphone Android

TeknoCom - Baru-baru ini Microsoft menjadikan Xiaomi Mi4 sebagai ajang uji coba untuk mengintsall Windows 10 di smartphone Android. Dengan menggunakan ROM khusus, beberapa pengguna yang terpilih bisa mendownload dan menginstall Windows 10 Preview di Xiaomi Mi4 miliknya. Hasilnya Windows 10 pun berhasil terinstall di Smartphone Android tersebut.


Microsoft secara resmi juga menyatakan akan mengumpulkan feedback dari program uji coba diatas, yang nantinya akan digunakan untuk mengembangkan Windows 10 di smartphone Android.

Untuk saat ini kerja sama Microsoft memang masih terbatas dengan Xiaomi saja, tetapi bukan tidak mungkin nantinya mereka bakal bekerja sama dengan manufaktur smartphone Android lain seperti HTC, Asus, Samsung, Lenovo, Oppo, Sony, dsb.

Jika hal itu terjadi, maka pengguna Android nantinya bakal bisa mendownload ROM Windows 10 dan menginstallnya di smartphone mereka.


Akankah Kamu Install?

Jika seandainya nanti Windows 10 memang benar-benar bisa diinstall di mayoritas smartphone Android, dan kamu ternyata memiliki smartphone Android yang disupport, akankah kamu bakal menginstallnya?

Baca Juga Artikel Menarik Lainnya Tentang

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »