MX6 & Meizu Metal 2, Beredar di Internet mungkinkah??

TeknoCom - Bulan lalu, produsen smartphone asal China, Meizu telah meluncurkan tiga smartphone sekaligus untuk bersaing dengan para kompetitornya. Kali ini, Meizu sepertinya terus mengisi amunisinya untuk bersaing di tahun 2016 ini dengan segera menghadirkan lagi smartphone terbarunya. Bahkan kini dua smartphone terbaru dari Meizu sudah terlihat di dunia maya.


Seperti yang dilaporkan Gizmochina, Rabu (4/5/2016), dua smartphone Meizu tersebut diketahui memiliki nomor referensi L681M dan L681 dari daftar yang diterbitkan oleh National Quality certification Center 3C. Keduanya terdiri dari smartphone flagship dan kelas menengah.

Terlepas dari bocoran tersebut, salah satu dari dua smartphone tersebut diketahui akan menjadi smartphone Meizu MX6 yang diharapkan meluncur pada semester kedua tahun ini. Namun untuk kapan tepatnya belum diketahui hingga saat ini. Sementara handset yang satunya diketahui sebagai Meizu Metal 2 yang menyasar kalangan menengah.


Laporan ini sejalan dengan rumor yang mengatakan smartphone selanjutnya dari Meizu adalah MX6, namun bisa juga smartphone tersebut akan menjadi seri smartphone lain. Selain itu, Meizu bisa juga meluncurkan smartphone varian lain atau versi mini dari Meizu Pro 6 dengan RAM 3GB yang sebelumnya telah diluncurkan bulan lalu. Ketika smartphone ini akan meluncur, fitur dan spesifikasi dari handset tersebut masih menjadi misteri.


Selain daftar ini, beberapa pengguna juga telah membocorkan gambar yang mungkin dari foto Meizu MX6. Namun, tidak diketahui apakah foto tersebut merupakan versi final dari Meizu MX6 Pro. Karena masih berupa bocoran, jadi belum bisa dipastikan sepenuhnya.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »