Tentang Author Sabriyanto Syaban

Nama Sabriyanto Syaban, Panggilan Akrab "Sabri" Seorang blogger pemula yang berasal dari Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Membuat blog ini pada awal 2013 tepatnya di bulan Mei, namun  aktifitas blog rutin dilakukan nanti pada akhir tahun 2013, tepatnya di bulan Oktober, Karena Pada awalnya saya  membuat blog ini, hanya sekedar iseng-iseng saja, tapi setelah beberapa lama saya tertarik dengan Blogger karena kita bisa saling berbagi Ilmu Pengetahuan dan juga Informasi yang penting bagi orang banyak.  "Hitung-hitung dapat Pahala Juga Bro" hehehehehe.

Semua pengetahuan tentang ilmu blogging kebanyakan saya lakukan dengan otodidak memanfaatkan OM/Paman saya yang paling baik hati bernama "GOOGLE", namun tidak jarang juga saya bertanya kepada teman-teman yang sudah lama berkecimpung di dunia blogger. blog ini masih dalam tahap perancangan dan diharapkan bagi para sobat-sobat blogger sekalian yang telah berkunjung di blog yang sederhana ini dapat terpuaskan dengan artikel-artikel yang saya sajikan khususnya untuk kalian yang cinta pada Ilmu Pengetahuan. Sedikit Pemikiran saya tentang blogger "Tempat dimana kita bisa menuangkan ide atau gagasan, pengetahuan, sekaligus perasaan tanpa batas ruang dan waktu"

Untuk Urusan profesi masih sementara Menganggur, maklum baru aja lulus di salah satu perguruan tinggi di kendari  "AMIK CATUR SAKTI", jadi masih dalam proses mencari Pekerjaan. Tapi Sebenarnya dibilang pengangguran tidak juga sih, karena ada kegiatan blogger yang hampir setiap hari di lakukan walaupun tanpa bayaran, Namun tetap berharap suatu hari nanti bisa mendapat penghasilan dari kegiatan blogger ini.

Demikian singkatnya tentang Sabriyanto Syaban. Mudah - mudahan informasi diatas dapat memberikan sedikit gambaran Tentang Author TeknoCom Update ini kepada sobat blogger sekalian. Terimakasih.


Share this

Related Posts

First

2 komentar

komentar
18 November 2013 at 19:39 delete

sip mas, saya terharu mendengar'a

Reply
avatar
18 November 2013 at 19:57 delete

Trims Bro..!!!! Tapi jgn sampai nangis ya.. heheheh

Reply
avatar