Daftar Harga Telkom Terbaru Paket IndiHome Terbaru Maret 2016

TeknoCom - IndiHome milik Telkom merupakan salah satu pilihan utama layanan jaringan internet yang digunakan oleh banyak orang. Berbeda dengan produk telkom speedy sebelumnya menggunakan jalur kabel tembaga, IndiHome menggunakan kabel Fiber Optic (FO) yang lebih cepat dan stabil. Indihome juga menawarkan "Triple Play" yakni gabungan layanan telepon, televisi, dan internet

Bersamaan dengan layanan internet pelanggan juga dapat menikmati layanan televisi kabel bernama UseeTV. Pada layanan TV interaktif ini pelanggan bisa pause, rewind, bahkan menyaksikan acara pada hari sebelumnya. Untuk mengetahui ada channel apa saja bisa langsung mengunjungi halaman resmi UseeTV.

http://infoteknocom.blogspot.co.id


Per 1 Februari 2016, Telkom memberlakukan kebijaksanaan Fair Usage Policy (FUP). Hal ini berarti kecepatan akses internet pelanggan akan diturunkan setelah melewati batas tertentu. Untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi halaman berikut ini.


Sebelum berlanggan lebih baik cek terlebih dahulu apakah wilayah yang ditempati termasuk dalam wilayah yang dijangkau oleh Indihome di situs resmi Indihome. Jika belum termasuk wilayah Indihome, maka akan disediakan layanan internet dengan menggunakan kabel telepon.


Bagi yang ingin berlanganan Indihome, berikut daftar harga paket yang ditawarkan pada bulan Maret 2016. Telkom memberlakukan harga yang berbeda setiap wilayah, sehingga harga berikut ini hanya sebagai acuan saja.


Speedy IndiHome  Non Fiber / Tembaga
http://infoteknocom.blogspot.co.id

 IndiHome Fiber Optic/Serat Optic
http://infoteknocom.blogspot.co.id


*per 1 Maret 2015 tagihan langganan Indihome naik sebesar Rp 70.000. Untuk informasi lebih detil bisa mengunjungi halaman berikut ini.

Cara daftar agar bisa berlangganan Indihome Fiber Telkom  dapat melakukan panggilan telepon ke 147, mengunjungi plasa Telkom, atau melalui halaman pendaftaran di situs Indihome.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »